PENAWAR UNTUK RABUN! TAK PERLU PAKAI KACA MATA LAGI LEPAS NI..! GADIS INI CAMPUR MADU DENGAN BEBERAPA BAHAN, SELEPAS SEMINGGU PENGLIHATANNYA SEMAKIN TAJAM!


Pernahkah Anda merasakan kelelahan pada mata sesudah duduk berjam-jam di depan komputer? Faktanya, bila Anda sering bekerja di depan monitor komputer selama berjam-jam setiap hari, bermain game, atau menonton tv, mata Anda akan lebih rentan pada kerosakan.

Saat saraf optik Anda mengalami masalah, pandangan berisiko lebih buruk. Bila dilewatkan, keadaan pandangan dapat menurun, termasuk mengalami miopi (rabun dekat) atau hypermetropia (rabun jauh).

Ada pula masalah lain pada mata seperti mata kering, mata gatal, serta kemerahan, karena saraf mata yang tegang. Jadi, sangat perlu melindungi mata supaya terhindar dari penyakit beresiko spesifik pada mata Anda.

Nah, untuk menolong memulihkan kesehatan mata, coba racikan alami ini yang dapat Anda buat sendiri dirumah. Tidak cuma menyembuhkan masalah pada mata, racikan ini dipercaya bisa meningkatkan kualitas pandangan mata.

Bahan:
1. dua sendok makan minyak biji rami (linseed oil),

2. satu sendok makan madu,

3. satu sendok makan air lemon.

Campur tiga bahan itu kedalam cangkir kecil. Aduk sampai rata, setelah itu obat alami ini siap dikonsumsi. Anda dapat meminumnya sekurang-kurangnya 3x dalam satu minggu saat pagi hari sesudah sarapan.

Gabungan minyak biji rami, madu, serta lemon mempunyai kekuatan menyehatkan optik Anda dari dalam. Diluar itu, kombinasi ini berperan merangsang beberapa sel mata supaya tetap terlumasi dan terhindar dari kekeringan serta iritasi mata.

Obat alami ini bisa menolong memelihara kesehatan mata apabila diminum dengan teratur. Tetapi, butuh diingat, bila Anda tetap memakai komputer serta gadget elektronik visual secara berlebihan, khasiatnya juga tidak akan maksimum.

Sumber: bolabunder Via IniSerius.com

0 Response to "PENAWAR UNTUK RABUN! TAK PERLU PAKAI KACA MATA LAGI LEPAS NI..! GADIS INI CAMPUR MADU DENGAN BEBERAPA BAHAN, SELEPAS SEMINGGU PENGLIHATANNYA SEMAKIN TAJAM!"

Post a Comment